Persepsi Yang Salah Saat Kuliah Di Negara Lain

Thursday , 25, July 2019 Leave a comment

Semester Anda belajar di luar negeri pasti menjadi salah satu saat terbaik dalam hidup Anda. Jangan mengacaukannya! Namun, yang terbaik untuk memulai semester Anda saat Kuliah di Turki dengan pemahaman yang jelas tentang apa kegiatan sehari-hari Anda memiliki kendali atas yang dapat membanyak atau mengurangi kegiatan semester Anda di luar negeri.

Meskipun menyenangkan untuk merencanakan setiap akhir pekan dan bermimpi tentang bagaimana seharusnya belajar di luar negeri sebelum pergi, Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda sampai di sana, kadang-kadang bisa sulit untuk mengikuti bahkan aturan Anda sendiri! Hal-hal berikut adalah persepsi yang harus anda hindari saat belajar di luar negeri:

Tidak Tahu Tentang Negara Tuan Rumah Jika Anda berkomitmen untuk belajar di luar negeri, belajarlah sebelum datang ke luar negeri. Kenali negara-negara di sekitarnya, ketahui cara hidup mereka, dan ketahui bahasa apa yang mereka gunakan.

Hanya Menggunakan Bahasa Inggris Jika Anda tidak berpikir Anda dapat menghargai bahasa atau budaya yang berbeda, Anda tidak belajar. Anda tidak harus fasih secara sempurna, tetapi cobalah untuk menyapa dalam bahasa mereka dan dengarkan mereka yang memiliki kepercayaan berbeda. Latih setiap kesempatan yang Anda dapatkan – bahkan jika mereka berbicara balik kepada Anda dalam bahasa Inggris. Bahasa mengikat orang bersama. Pelajari sebanyak mungkin yang Anda bisa.

Bergantung di Zona Nyaman Sejalan dengan pemahaman, cobalah juga menjadi bunglon. Setidaknya cicipi makanannya. Beli sepatu yang terlihat lucu, lihat bagaimana rasanya. Tidak, itu mungkin tidak “tepat” untuk Anda, tetapi itu akan membawa Anda lebih jauh dari zona nyaman Anda dan lebih jauh ke zona kenyamanan mereka, dan pada akhirnya membuat pemahaman Anda tentang budaya inang Anda lebih kuat.

Jadi Diri Anda Sendiri Belajar bersama di asrama dengan teman baru di luar negeri, saat disana adalah kesempatan untuk menjadi diri Anda yang sebenarnya. Mereka tidak tahu masa lalu Anda atau impian Anda. Mereka hanya tahu apa yang Anda berikan kepada mereka. Jangan memalsukannya. Ini mungkin satu-satunya waktu dalam hidup Anda di mana Anda bisa menjadi diri sendiri.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *